Type something and hit enter

author photo
By On

Foto barengSetelah seleksi MEP, biasanya diadakan reuni (silaturahmi) alumni. Seperti juga tahun lalu, reuni tahun ini dihadiri oleh Prof Greg Fealy, Prof Virginia Hooker, Rowan Gould, para staf Kedubes Australia, serta para alumni MEP yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Sambutan sebagai ketua alumni
Sambutan
Beberapa Alumni

Beberapa alumni MEP

Program MEP mulai berjalan sejak 2002 dan kini telah menunjukkan berbagai inisiatif positif dan jejaring di Indonesia dan Australia. Kunjungan selama 2 minggu tsb membuka banyak cerita dan kedekatan antarmasyarakat di kedua negara.

Di internal Forum Alumni MEP, saat ini terus melakukan berbagai kolaborasi, seperti ngopi bareng yg telah diadakan di kantor Komisi Perlindungan Anak dan Perempuan (KPAI) dan Kantor Staf Presiden (KSP). Secara berjalan, ngopi bareng ini juga akan diadakan di DPR/MPR dan berbagai instansi dimana para alumni beraktivitas di dalamnya.

Saat makan siang
Ke depannya, Australia juga berencana membuka program MEP untuk ASEAN, yg akan dimulai dgn Thailand dan Filipina (Malaysia telah berjalan). Sekitar 6 orang akan dikirim dari ketiga negara tsb untuk berkunjung dan menjalin kontak dgn berbagai kolega di Australia selama 11 hari (berbeda dgn Indonesia yg 14 hari). *

Click to comment