Thursday, May 5, 2016

Bersama MASIKA ICMI Sulsel

Peserta Pelatihan
Setelah mengikuti pelatihan menulis jurnal di UMI yang dibawakan oleh Dr Ismail Suardi Wekke, saya menikmati traktiran makan malam yang lezat dari Dekan Fakultas Teknik Industri (FTI) UMI, Pak Sakir Sabara. Bersama teman-teman MASIKA ICMI Sulsel lainnya (saya kebetulan hanya sebagai peserta pelatihan), saya menikmati masakan yang lezat tersebut di Hotel Clarion.

Setelah makan di Clarion
Sakir Sabara adalah salah satu dekan yang kreatif di UMI. Ke depan, sepertinya ia bisa menjadi Rektor UMI dan menyulap kampus UMI semakin baik dan berkualitas internasional.

Memiliki banyak teman adalah baik. Kehadiran saya di kegiatan MASIKA tidak sengaja. Diajak oleh Ismawan Amir untuk jadi peserta. Saya pun menyiapkan tulisan jurnal untuk dibedah di acara, akan tetapi tidak sempat dikritik oleh Dr Ismail. Ke depan, saya tertarik untuk menulis lebih banyak artikel jurnal baik dalam bahasa Indonesia maupun Inggris.

Terimakasih kepada MASIKA ICMI Sulsel, Dr. Ismail Suardi Wekke, dan Dekan FTI UMI.

No comments:

Post a Comment

Optimis di Tahun 2021

Menutup tahun 2020 dan memasuki tahun 2021 menyisakan banyak cerita sedih dan senang. Sedih karena pandemi belum juga selesai, dan senang ka...