Mantan Dubes RI untuk Rusia Berkunjung ke SPIDI


Maros - Mantan Dubes RI untuk Federasi Rusia yang juga Mantan Menteri Hukum dan HAM RI Prof. Dr. H. Hamid Awaludin, SH, LLM, berkunjung ke Sekolah Putri Darul Istiqamah (SPIDI) pada Selasa, 10 Mei 2016.
Ditemani Dosen Ilmu Komunikasi Unhas Dr. H. Aswar Hasan, M.Si, Hamid menyatakan apresiasinya kepada SPIDI.
"Ini sekolah yang sangat modern dan sangat memperhatikan lingkungan," kata Hamid kepada Pimpinan Pesantren Darul Istiqamah Ust Muzayyin Arif yang juga ditemani Ketua Yayasan Pendidikan Darul Istiqamah Ust Muthahhir Arif dan staf Badan Eksekutif Pesantren.
Menurut doktor lulusan American University tahun 1998 tersebut, lingkungan kampus SPIDI sangat baik jika ditanami dengan pohon anggrek dan juga pohon cemara di sekitar danau.
Beliau juga akan memberikan satu paket bantuan untuk menciptakan ruang kelas yang lebih modern, dan cocok untuk mengembangkan kapasitas santri SPIDI.
Di sela-sela kunjungannya, Mantan Anggota KPU kelahiran Pare-Pare 5 Oktober 1960 tersebut juga memberikan nasihat kepada para santri.
"80 persen orang sukses di dunia ini bukan karena harta warisan, akan tetapi karena usaha; 5 persennya adalah keberuntungan; dan 15 persennya adalah gabungan dari berbagai hal seperti warisan," ujarnya.
[Abu Fikri Ihsani]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berbagi dengan Orang Aceh

Kuliah, Kerja, dan Pencarian Kebahagiaan

Kenapa Menulis buku Buya Hamka?