Rabu, 04 Mei 2016

Bersama Kawan Baik di ToWR FLP

Sesi materi saya
Pada Sabtu, 30 April 2016 saya diminta membawakan materi cara menulis non-fiksi. Materinya telah saya kirimkan ke panitia, dan dibagikan, maka saat presentasi saya bercerita pengalaman saja. 

Saya merasa beruntung bergabung dengan FLP karena di lembaga inilah saya mulai belajar menulis dan menerbitkan buku. Kepada seniorku yang banyak berjasa di masa awal FLP Makassar, saya mengucapkan terimakasih.

Foto bersama
Setelah membawakan materi, saya berfoto bareng dengan kawanku yang baik sesama pemateri: S Gegge Mappangewa, Hamran Sunu, dan Fakhruddin Ahmad. Foto bersama Ketua Panitia Training Perekrutan FLP Makassar Fadhel. Adapun foto tersebut diambil oleh peserta ToWR Riskawati Khadijah. 

Untuk bisa menulis, menurutku ada dua kuncinya. Pertama, usaha yang tekun untuk menulis. Kedua, berteman dengan sesama menulis. Sampai sekarang saya tetap mempertahankan dua hal penting ini. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi dengan Orang Aceh

Berbagi dengan FLP Aceh Setelah berakhirnya Munas IV FLP, saya diminta oleh beberapa kawan FLP Aceh untuk sharing pengalaman. Sejak iku...