Deklarasi Keluarga Alumni KAMMI

Foto bersama Gubernur Jawa Barat
Pada Sabtu-Ahad, 14 dan 15 November 2015, saya mengikuti Silaturahmi Nasional Alumni KAMMI yang dirangkaikan dengan deklarasi Keluarga Alumni KAMMI di Patra Jasa Bandung Hotel, Jl. Juanda, Bandung. Dalam kesempatan ini, hadir berbagai mantan aktivis KAMMI dari berbagai provinsi dan juga beberapa mantan Ketua KAMMI seperti Fitra Arsil, M. Badaruddin, Akbar Zulfakar, Rahmantoha Budiarto, Fahmi Rusydi, Rijalul Imam, M. Ilyas, dan Andriyana.

Forum sepakat memilih 9 orang presidium nasional KAMMI yang kelak akan bekerja selama lima tahun yang bekerja secara kolektif kolegial. Para presidium nasional adalah: Fitra Arsil, M. Badaruddin, Akbar Zulfakar, Fahri Hamzah, Mukhamad Najib, Fahmi Rusydi, Rahmantoha Budiarto, Johan, dan Eka Suwarna.

Selanjutnya di tiap provinsi akan dibentuk Keluarga Alumni KAMMI dengan berbagai kluster yang ada. Di tingkat nasional juga ada kluster tersebut. Saya bergabung dengan Kluster Pendidikan dan Riset, dimana bergabung pada dosen dan peneliti.

Di sela-sela acara juga hadir Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang menyampaikan beberapa pandangan terkait perkembangan Provinsi Jawa Barat, politik nasional, dan dunia Islam secara umum. Salah satu yang beliau harapkan dari KAMMI adalah perlu ditumbuhkannya budaya menulis agar ide-ide dan capaian-capaian yang telah ada dapat disebarkan ke publik.*




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ma'rifat Danarto

Berbagi dengan Orang Aceh

Kuliah, Kerja, dan Pencarian Kebahagiaan